makan jual kurma muda kunign Ruthob Barhi

makan jual kurma muda kunign Ruthob Barhi|jual kurma, kurma muda, kurma ruthob
Bismillah Kurma muda kuning/ Ruthob Barhi 
makan-jual-kurma-muda-kuning-ruthob-barhi
makanan-kurma-muda-enak
Ruthob adalah kurma muda yang matang dan segar dengan rasa manis sedang seperti buah sawo. memiliki tekstur basah. Ruthob memiliki manfaat sebagai berikut: 1. Meningkatkan kesuburan cocok untuk program hamil 2. Aman bagi penderita diabetes 3. Sunnah berbuka puasa dengan ruthob 4. ASI Booster 5. Meningkatkan libido Cara Menikmati Ruthob Dear customer Ruthob yang dirahmati Allah.... 
Jika anda mendapatkan ruthob dengan rasa sepet, diamkan dulu di luar kulkas (suhu ruangan selama 1-2 hari), taruh di piring dan diangin2kan supaya tidak ada endapan air di bagian bawah. Setelah 1- 2 hari di suhu ruangan, biasanya ruthob akan hilang rasa sepetnya dan hanya tersisa rasa manis. Hal ini sama seperti jika kita membeli pisang yang belum matang benar, akan ada rasa sepet tersisa. selang 1-2 hari kemudian pisang tersebut akan matang dan terasa nikmat. 
Uniknya, pelanggan Ruthob juga banyak yang lebih suka menikmati dalam keadaan masih sepet. Semua kembali kepada selera masing-masing. Ruthob merupakan buah segar yang langsung dipetik dari pohon dan dipacking dari negara asalnya sampai ke Indonesia. Menggunakan Container Cold Storage dengan suhu minus 20 derajat celcius. Tiba di Indonesia juga disimpan dalam Cold storage dengan suhu serupa. Hal ini kami lakukan demi menjaga kesegaran Ruthob Dijamin tanpa pengawet apalagi pemanis buatan.
Note: Wajib simpan di freezer Di kulkas biasa hanya Kuat 7 hari Gak akan beku walaupun di freezer Selamat menikmati.
Dengan sensasi krenyes - krenyesnya 😍 1kg harga 175rb 
Order : Di_ Humaira Warna warna arabi Yanti 082151787261