Apa sih manfaat konsumsi daging ayam

Apa sih manfaat konsumsi daging ayam|konsumi daging ayam, konsumsi ayam mampu, daging ayam bermanfaat
Apa Sih Manfaat Mengonsumsi Daging Ayam 
manfaat-konsumsi-daging-ayam
konsusmsi-daging-ayam
Daging ayam adalah sumber protein yang paling mudah diolah dan dikonsumsi oleh masyarakat. Tapi, kamu tahu nggak kalau daging ayam ternyata punya beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh kita loh, seperti: 
1. Mengandung Zat Besi 
Kandungan zat besi yang menjadi salah satu penyusun sel darah merah dalam tubuh kita, ternyata terdapat dalam daging ayam yang biasa kita konsumsi. Memakan olahan daging ayam mampu membantu kita dalam menjaga trombosit tubuh supaya tetap stabil dan mencegah terjadinya anemia. 
2. Kunci Imunitas Tubuh 
Daging ayam mengandung mineral yang berfungsi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh (meningkatkan imunitas), mengandung zat riboflavin yang membantu dalam memperbaiki jaringan tubuh, dan menjaga tubuh tidak mudah tertular penyakit seperti flu, demam, sakit mata, dan lainnya. Ini membuktikan bahwa olahan daging ayam sangat cocok dikonsumsi pada cuaca pancaroba yang tak menentu seperti sekarang ya. 
3. Sebagai Pemberi Efek Positif 
Pada Otak kalian yang sedang bad mood tapi nggak mau makan cokelat karena takut diabetes? Coba deh konsumsi olahan daging ayam Guys! Karena Vitamin B5 (asam pantotenant) dalam daging ayam memberikan efek tenang pada sel syaraf manusia. Efek Vitamin B5 ini ternyata membantu memberikan efek positif pada otak manusia, sehingga mengonsumsi daging ayam dapat membantu mengembalikan mood menjadi lebih baik. 
4. Memperkuat Tulang Tubuh 
Daging ayam mengandung zat selenium yang sangat tinggi yang bisa mencegah sakit dibagian-bagian persendian. Di samping itu juga terdapat kandungan kalsium yang sangat tinggi pada daging ayam yang mampu mencukupi kebutuhan tulang dan gigi serta memberikan cadangan kalsium dalam tubuh. 
Gimana teman-teman? Jadi ingin memasak ayam untuk keluarga nanti kan, tapi bingung mau masak apa?