BARU! Kemasan Soffel Lebih BESAR

BARU! Kemasan Soffel Lebih BESAR|kemasan baru,soffel, lotion nyamuk
 Kemasan Soffel BARU 2021 !
baru-kemasan-soffel-lebih-besar
Lotion anti nyamuk Soffel mempunyai tampilan baru pada kemasan dan harga. Pada bulan september tahun 2021 ini, perusahaan dari PT. Herlina Indah yang memproduksi soffel memberikan inovasi yaitu keterangan "KEMASAN JUMBO PENOLAK NYAMUK". Kemasan Jumbo ini tentu mempunyai harga yang berbeda dari sebelumnya. Biasanya, penjual di warung eceran memberikan harga rp500,00 untuk satu buah soffel, namun saat ini untuk kemasan jumbo dihargai rp 1.000,00 per satu buah. Sudah menjadi kebiasaan orang-orang lebih banyak suka dengan soffel wangi jeruk. Adapun informasi lengkap tentang soffel kemasan jumbo ini yaitu:
  • Soffel Repelen berbentuk lotion dengan wangi kulit jeruk, melindungi anda dari gigitan nyamuk Aedes Aegypti dan Culex quinquefasciatus, selama 8 jam
  • Petunjuk Penggunaan : Uaspkan secara merata pada bagian tubuh yang perlu dilindungi dari nyamuk
  • Petunjuk Keamanan : Jangan kena mata atau selaput lendir lainnya dan mulut. Hindari penggunaan pada kulit yang luka. Oleskan secukupnya ke bagian tubuh yang perlu. Hindari penggunaan pada anak dibawah usia 6 tahun. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari dari barang-barang plastik atau permukaan yang dicat atau dipelitur. Bila terjadi iritasi, hentikan pemakaian dan lakukan perawatan menurut gejala yang timbul. 
  • Bahan Aktif : Diethyitoluamide 13%. KEMENKES RI PKD 30702801042. No Pendaftaran RI. 06080120001528
  • diproduksi oleh PT. Herlina Indah, Jakarta-Indonesia
Nah, itulah sedikit informasi mengenai kemasan Soffel yang baru dengan harga yang baru juga.
#soffel
#lotionantinyamuk
#kemasanbarusoffel