Review Situ Rawa Gede Kota Bekasi

Review Situ Rawa Gede Kota Bekasi|situ rawa gede 2022, review situ rawa gede, wisata situ rawa gede, spot situ rawa gede
Review Situ Rawa Gede 
(Kota Bekasi)
Situ Rawa Gede, Yap salah satu wisata di Kota Bekasi dengan suasana adem-anyem yang cocok untuk kumpul keluarga. Pengalaman saya ke daerah wisata situ rawa gede cukup menyenangkan, Situ Rawa Gede berada di tengah-tengah Bekasi, iya kalian tau kan Bekasi itu luas..seantera planet.. hehe. Situ Rawa Gede Kota bekasi beralamat di Rawa Panjang tepatnya terletak di Jalan Kampung Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kelurahan Bojong Menteng, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

review-rawa-situ-gede-kota-bekasi
review-rawa-situ-gede-kota-bekasi

Situ Rawa Gede mempunyai konsep wisata yang menarik seperti adanya perahu, danau, binatang, kuliner, rumah pohon, bahkan adanya flying fox. Sebenarnya, ada juga Museum-Nya tapi sayang sekali ketika saya kesana, Museum-Nya tutup karena gedung-Nya sedang disewa kegiatan pernikahan. Saat itu saya kesana bersama teman-teman kerja saya, saya kesana bersama teman-teman untuk refreshing dari kemumetan kerja hehe.., mungkin untuk teman saya yang sudah berkeluarga cocok untuk berwisata disana ya, tapi kalo untuk anak muda seperti saya mungkin cukup menyenangkan hehe.. Bukan-Nya tidak menarik untuk saya tapi situasi-Nya kurang tepat buat saya kalo berkunjung ke situ rawa gede bersama teman-teman. Lebih cocok apabila saya datang kesana bersama keluarga saya.

Suasana di Situ Rawa Gede sangat sejuk adem asri, hal tersebut dikarenakan banyak-Nya pepohonan sepanjang jalan tapak disana. Bagi kalian yang datang dengan motor akan dikenakan biaya parkir diawal sebesar Rp 5.000 (tahun 2022 di hari weekend). Masuk ke dalam situ rawa gede tidak dikenakan biaya apapun alias gratis namun apabila ketika kita ingin merasakan naik perahu, naik ke rumah pohon, ingin memegang ular dan merasakan flying fox maka akan dikenakan biaya. Tenang saja, biayanya tidak mahal kok, masih batas yang wajar.. 

perahu-di-rawa-situ-gede-kota-bekasi
perahu-di-rawa-situ-gede-kota-bekasi

Area Situ Rawa Gede juga terdapat fasilitas tempat untuk bersantai saung dan kedai makanan, spot foto dengan latar situ juga dihadirkan untuk memanjakan wisatawan. Tempat untuk bersantai mengobrol dengan teman atau keluarga di saung sangat nyaman sekali dengan suasana bambu iringan musik, di tempat saung tersebut kita bisa menjajalkan berbagai kuliner disana seperti bakso, mie-ayam lontong sayur, ikan goreng, ikan bakar, ayam goreng, dan lain sebagai-Nya..
#Review_situ_rawa_gede_bekasi
#Situ_rawa_gede_Kota_Bekasi
#liburan_situ_rawa_bekasi