Review New Mie Gacoan Juanda, Bekasi

Review New Mie Gacoan Juanda, Bekasi|mie gacoan, gacoan juanda, mie ayam di juanda, mie gacoan bekasi
Review New Mie Gacoan
Juanda, Bekasi
Review_New_Mie_Gacoan_Juanda_Bekasi
Review_New_Mie_Gacoan_Juanda_Bekasi
Mie Gacoan merupakan salah satu bisnis kuliner yang mengusung konsep mie pedas dengan beragam level mulai dari 0 sampai 6. Yang membuat kuliner Mie Gacoan menarik banyak pengunjung adalah varian menu mie pedas dengan baluran sambal cabe yang melimpah serta cita rasa gurih yang sangat nikmat. 
Mie gacoan sudah memiliki 6 cabang di antaranya Bogor, Depok, Jakarta Selatan , Jakarta Timur, Karawang dan Bekasi. Teruntuk kalian yang hidup di daerah bekasi, kini mie gacoan hadir dengan cabang baru nya di Jl. Ir. H. Juanda No.93, RT.001/RW.021. Jam operasional mie gacoan juanda yaitu Senin - Minggu (09:00-22:30).
Selainn rasa nya yang enak, mie gacoan juga harganya sangat murah loh! untuk satu porsi nya sendiri harganya start from 10Ribu.  Nah sobat perlu diketahui juga nih yak, banyak orang yang mengunjungi mie gacoan hingga rela ngantri ber jam jam untuk menyantap enak nya mie gacoan. Mungkin, karena harganya yang murah masuk di kantong jajan para pelajar, banyak juga kaum pelajar yang berdatangan mampir ke tempat ini guys. Selain itu juga, Perlu sobat ketahui nih yak, mie gacoan di Juanda merupakan mie gacoan pertama di Bekasi lohh...
Nih guys, dine in mie gacoan disini sangat cocok loh buat kalian yang berpasangan, berkeluarga, ataupun jomblo hehe, karena Mie gacoan juanda menyediakan tempat indoor dan outdoor yang nyaman dan menarik loh!. Namun, jika kalian yang ingin tetap di rumah tapi mau nyobain mie gacoan jangan khawatir, karna mie gacoan bekerja sama dengan jasa pesan antar loh! di antara nya Grab, Go-Jek, dan shopeeFood. 

Jalan2 ke Bekasiss, naiknya ontell. 
Yuk guys ke mie gacoan terdekat kalian!!!
#Mie
#Gacoan
#Mie_Gacoan