5 Tempat coffe shop di Bekasi yang harus kamu kunjungi

5 Tempat coffe shop di Bekasi yang harus kamu kunjungi|tempat terbaik cfoffe shop bekasi, coffe shop bekasi, review coffe shop bekasi, tempat ngopi di bekasi
5 Tempat coffe shop di Bekasi yang harus 
kamu kunjungi !!!
______________________________________________________________

Ada banyak tempat coffe shop di Bekasi yang tempat nya cozy dan makanan nya ga kalah enak loh Berikut, Makansikyuk merangkum 5 coffe shop di bekasi bisa di jadikan pilihan tempat ngopi kalian. 

Kopi Nako 
Bekasi Cafe kopi nako cabang ke 29 di Bekasi ini hadir dengan suasana sedikit berbeda yakni dengan adanya air mancur dibagian halamanya
Kopi_Nako_Bekasi
Kopi_Nako_Bekasi
Dengan daftar menu nya sendiri dia memiliki menu andalan yaitu es kopi nako seharga 23 Ribu dengan perpaduan pas antara pahitnya kopi dan manisnya syrup+ susu. Alamat lengkapnya berada di jalan boulevoard BSBD blok kb/008/10E kav D dan E, summarecon Bekasi, Marga Mulya, Bekasi utara. Lokasinya berada ditengah kota jadi sangat mudah untuk diakses. Selengkapnya silahkan cek di google maps. Jam Buka Buka setiap hari dari pukul 08.00 – 22.00 WIB Nah gimana gengs keren bangetkan kopi nako summarecon di Bekasi ini? Yuk ajak temen temenmu kesini!

Temu Kamu Bekasi Coffee & Eatery
temu-kamu-bekasi-coffee-dan-eatery
temu-kamu-bekasi-coffee-dan-eatery
Temu Kamu sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok untuk teman, keluarga maupun pasangan kalian. Temu Kamu Coffee & Eatery dibangun di daerah Jl. Ir. H. Juanda, Bekasi Timur yang hadir menawarkan daya tarik yang cukup membuat penasaran warganet. Cafe ini mengusung konsep vibes tropical ala Bali.

Mattin Coffe
Coffe shop mattin berlokasi di depan apartemen Sayana Harapan Indah, untuk harga minuman di Mattin Coffee cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 22.000 - Rp 26.000 saja untuk menikmati menu Coffee - Berkarbonasi yang disajikan Mattin Coffee Outlet, Apartemen Sayana HarapanIndah.

Mattin_Coffe
Mattin_Coffe

Harga untuk menu Makanan – Nasi di Mattin Coffee Outlet, Apartemen Sayana HarapanIndah sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000 - Rp 35.000 saja untuk menikmatinya. Sebelum kalian datang ke Mattin Coffe pastikan dulu kalian datang di jam operasional nya Yak!

Coffe Broker – Coffe & Roaster
Coffe Broker – Coffe & Roaster Untuk lokasi , dia berada di Grand Galaxy City, Jl. Pulo Siri Barat Raya RGO No. 18, Bekasi Selatan, Bekasi. Selain tempat nya yang nyaman coffe shop ini pun sering mengadakan live music loh! Jam operasional Coffee broker sendiri Senin – Minggu (08.00 – 24.00)

KOPILIKASI 
Coffe shop inipun ramai dikalangan anak muda maupun dewasa karna selain tempat nya nyaman untuk kumpul bersama keluarga, teman atau pasangan kopilikasi ini pun nyaman untuk kalian yang ingin nugas atau mengerjakan pekerjaan kalian dengan susana yang lebih nyantai. Lokasi nya berada di Kota Harapan Indah, Ruko Sentra Niaga, Blok D No. 2, Jl. Komp. Boulevard, Medan Satria, Bekasi.
Jadi gimana nih Sobat, wish list coffee shop di Bekasi  yang akan kalian datengin sudah tau kan ??